Thursday, May 28, 2009

klasik

Gw baru nyadar baru2 ini kalo gw ternyata suka banget sama semua hal yang berhubungan dengan klasik, kecuali film dan sastra. Jadi, maksud gw dengan klasik yang gw suka disini adalah musik. Gw les piano KLASIK udah ada setahun. Terus baru mulai les gitar KLASIK 1 bulan yang lalu and you know what? i enjoyed it very much. Bisa dibilang rekor tuh. Biasanya kalo urusan les, kecuali bimbel, nggak nyampe setengah tahun pasti udah keluar. Hohoho. Mungkin motivasi utama gw karena gw pengen bisa sesuatu. Pengen jago di satu bidang aja. Biar gw bisa nunjukin ke orang2 kalo gw bukan cuma 'bukan siapa2 yang nggak bisa apa2'tapi 'bukan siapa2 yang bisa....'. Yaah, kalo nggak ngerti, mikir aja ndiri.

Oh ya, nyokap lagi ribut nih, mau nabung buat gw kuliah ntar. Pengennya di kuliahim di singapur. Jadi sekarang tiap kali gw minta sesuatu yang mahal dikit, nyokap pasti ngomongnya 'katanya mau nabung, buat kuliah di luar nanti...'. Setiap ditanya pasti jawabnya gitu. Singkat tapi jelas. Soalnya gw juga pengen sih, jadi gak bisa protes. Akhirnya sebagian besar pengeluaran gw selama liburan ini dari duit jajan gw yang udah dipotong 30% ma nyokap. Taruhan deh, ngga ampe 1 bulan, gw udah bokek lagi. Eh tau gag, tadi di sekolah ada foto satu angkatan buat bts, bikin formasi yang ngebentuk angka '161' gitu terus difoto dari lantai 3. Sayangnya, angkanya cacat.

Angka '1' yang dibikin anak cewe lebih panjang dari angka '1' yang dibikin anak cowo. Terus buletan buat angka '6'nya kecil banget. Visualisasikan sendiri deh. Cacat banget. Mana panas, bela2in baris dilapangan, jadinya ancur. Kurang ajar. Yah, mau gimana lagi? Pelajaran tuh, jangan masuk skolah negeri yang guru2 dan komitenya ngga bisa ngatur akhir tahun yang bagus. Skolah gw juga nggak ada perpisahan ke luar kota. Boro2 perpisahan, selama 3 tahun di'siksa' di SMP aja ngga ada tuh 1 kalipun karya wisata ato fieldtrip. AKHH. Ngga mau tau deh. Suka2 mereka aja. Ga ada urusannya ama gw ini, kecuali duit 100rb yang udah gw kasih buat bayar uang bts, ato bela2in diusir satpam pacific place waktu mau foto per kelas, intinya, awas aja kalo jadinya jelek. Hehehe.

Akhir2 ini gw lagi males banget nih ngepost di blog. Ga tau kenapa. Padahal dirumah gw juga ngga ada kerjaan sama sekali. Mungkin besok gw ngga ngepost. Ntar deh kaloa ad yang seru gw ceritain. Daah

No comments:

Post a Comment