Thursday, May 14, 2009

gambar perspektif

Tadi ujian praktek bahasa inggris ma seni budaya. B.Ing-nya soal2 writin gitu. Seni budayanya di suruh gambar. Pilihannya ada banyak.
1.Gambar perspektif
2.Gambar desain baju, mobil ato alat2 elektronik
3.Gambar kayak kendi ato vas trus di kasih bayangan
4.Gambar karikatur ato manga
5.Gambar pemandangan
6. Gw lupa. Tapi kayaknya ada lagi.
Bisa ditebak kan, gw milih yang pertama. Tadinya sih niatnya pengen gambar desain baju. Tapi abis itu gw nyadar kalo gambar baju itu susah dan perlu waktu lama. Mana kertasnya gede banget lagi. Yang gw punya cuma pensil doang. Akhirnya gw gambar perspektif. Apaan tuh? Itu loh, gambar yang makin lama makin kecil keliatannya. Yah pokoknya gitu deh. Males ceritanya.
Besok ada ujian praktek di senayan. Lapangan ABC. Gw juga gak tau itu lapangan apaan. Ga pernah denger. Gw kan tinggal di jakarta tapi jarang jalan2. Anak rumahan. Paling males kalo di ajak kemana mana. Jadinya tiap kali orang nanya ini dimana ato itu dimana, jawabanya pasti ga tau. Wk wk wk.

No comments:

Post a Comment