Thursday, May 21, 2009

kirain

Gw kira abis selese ujian gw bisa nyantai di rumah. Bangun siang, maen sepanjang hari. Pokoknya nggak mikirin ngelahkahin kaki ke sekolah lagi deh sampe pengumuman kelulusan. Ternyata sekolah memutuskan anak kelas 3 masih belom bisa tenang. Macem2 aja lagi. Disuruh ngasih taneman , di suruh ikut pengarahan, di suruh ngembaliin buku (yang ini emang perlu, gw gak ada niat nilep buku perpus). Tapi tetep aja, intinya, gw masih harus maen ke skolah. Males banget. Tau gak niat gw pas liburan ini apa?? Nulis, baca, nonton, tidur, makan, nulis lagi, baca lagi, nonton lagi, tidur lagi... Terus aja ampe bego. Pokoknya, intinya gw pengen nyantai, tapi ga bisa. Masih ada yang ganjel. Kenapa?. Karena gw dan semua anak di sekolah gw belom tau kita lulus ato nggak. Herannya, anak2 di skolah udah pada ribut aja. Ada yang udah pake acara coret2 seragam. Heran deh. Lulus aja belom. Udah pake nyoret2 seragam. Ntar aja kali, kalo udah jelas lulus apa nggak. Tapi terserah sih. Soalnya ada yang lebih parah lagi. Selese ujian malah mau ribut, mau tawuran sama anak sekolah laen. Yang ada ntar pas pengumuman kelulusan ada tambahan berita duka cita...

No comments:

Post a Comment