Friday, June 05, 2009

Nangis

Beberapa orang pasti bakalan gak percaya kalo gw ngomong kalo gw itu cepet banget terharu. (Alaah... Bilang aja cengeng) Nggak juga sih, bukan gitu maksudnya. Pokoknya gw ngeliat sesuatu yang sedih dikit aja, pasti nangis. Paling sering sih kalo gw lagi kesel ato marah banget. Bukannya teriak2 ato banting barang, gw malah nangis. Yang peling extreme sih, kalo lagi dapet. Pernah waktu itu pagi2 gw mau sekolah, terus gw bawa roti di piring. Gw jalan ke mobil dengan riangnya... Nyampe depan mobil, entah bagaimana kronologisnya, roti gw jatoh. Gw diem, abis itu gw nangis...
Bingung kan lo?? Emang kalo lagi dapet itu, rasanya macem2. Tapi sih biasanya karena kesel sama sesuatu terus disimpen terus, begitu ada kesempatan, gw malah nangis. Tapi nangis itu enak lo. Abis nangis rasanya lega. Boleh tuh dicoba sekali2. Kalo lagi kesel sama pacar, jangan buru2 nampar. Diem aja, terus nangis. Pasti pacar lo sedikit banyak bakal ngerasa bersalah dan simpati. Abis itu dia minta maaf, baekan deh. (Heran gw, logika lo nggak karuan deh, Dir) Biarin. Itu kan menurut gw. Hehe.
Oh ya, gw kan lagi libur nih. Jadi gw jadi penunggu rumah. Sumpah, ngebosenin banget. Nih ya, jadwal gw dari pagi selama beberapa hari ini tuh, bangun, sarapan, treadmill, mandi, nonton dvd, tidur2an, makan siang, nonton lagi, main komputer, mandi kalo lagi pengen, nonton tv, maen komputer sampe bosen, tidur. Jadi apa gw begitu masuk nanti.... Wkwkwk.

1 comment:

  1. OH MY GOAT DIRAAAAA, LO JATOHIN ROTI NANGIS??? PASTI ITU ROTI MEMBATIN DALAM HATI, "APAA SALAH GUA? KENAPA GUA YANG JATOH DIA YANG NANGIS?" BUAHAHAHAHAHA, NGAKAKAKAKAKAK. tapi ya dir, kalo soal yang cowo itu kalo misalnya cowonya malah ninggalin gimana? dia bilang"peduli apa gua, lo mau nangis kek bodo amat" malangnya nasip itu cewe yaaa. NGAKAKAKAKAKAK

    ReplyDelete