Monday, May 11, 2009

ujian belom kelar

UN udah kelar dari 2 minggu yang lalu. Sekarang yang ada 'tinggal' ujian praktek dan US. Tetep belom tenang sih, kertas dengan tulisan 'TIDAK LULUS' mampir terus ke mimpi gw. Ugh. Hari pertama, ngeliat soal b.ind, lumayan. Gak susah susah amat. Hari ke-2, b.ing, asik nih, lumayan gampang. Hari ke3, masuk kelas deg-degan. MTK sih. Bgtu ngeliat soalnya, pengen loncat2 kegirangan. Asli, soalnya asik banget. Begitu besoknya, hari terakhir UN, IPA, gw baca soalnya, najis. Gw kutuk tuh yang bikin soal jadi batu. Susah banget. Emang tolol di gw sih, ngga belajar. Tapi kan tetep aja, standar UN itu harus di gampangin! (Gak mau di salahin banget). Yah, pokoknya gitu deh. Paling nggak UN udah lewat...
Tadi ujian prakteknya OR sma TIK. Gw parah banget di basketnya. Bolanya lari-lari gitu. Paling nggak volinya gw bisa. Trus pas senam lantai..... gak jadi deh. Lebih bagus ga di omongin. Parah banget. Eh, iya. Gw bikin multiply loh. Iseng aja sih, alamatnya aja gw lupa. Hho ho. Ya udah deh. Dah

No comments:

Post a Comment