Saturday, May 23, 2009

asemka, itc mangga dua, carefour lebak bulus

Gw mw nyeritain apa yang gw lakin hari ini dengan singkat. Kayaknya bakalan ngebosenin, kalo gs mau dibaca ga usah...
Kemaren gw baru tidur jam 5 kurang 15. Ngapain? Maen komputer. Nggak kerasa ngantuk aja, ya udah... Terus baru jam 9 udah dibangunin. Nyokap minta ditemenin ke asemka buat beli sesuatu buat kantongan ulang tahunnya ressa. Gw mikir dulu... di rumah gw ngapain? Akhirnya gw ikut. Tapi mobil bru naik tol aja gw udah ketiduran. Begitu nympe, langsung muter deh, nyari2. Gw di bawa naek turun pasar, ada kali 1 jam, belom emu apa2. Ending2nya nyokap memutuskan untuk beli tas serut aja yang letaknya di lanatai 2. Gw udah dibawa naek turun ampe lantai 3. Sial. Setelah milih2 dapet tasnya, gw kira bakalan pulang, ternyata ngga. Nyokap bilang sekalian ke mangga dua buat ganti mik yang kabelnya copot. Mau gak mau gw kan harus ikut. Lagian nyokap sekalian ngajak makan... Jam 3 kelar, bayangan gw udah rumah aja... Bisa ketebak, gw masih di ajak pergi lagi. Sial kuadrat. Cape, ngantuk, laper. Gw di mobil deh, ngga ikut turun. Abis itu baru pulang. Hufh.
Itulah hari gw yang membosankan... Tapi tetep cape. Oh ya, gw baru nyadar loh kalo gw udah nulis kalo gw punya multiply di sini 2 kali...
AKH! TAU AH. LAGI GAK NGERTI MAU NULIS APA. YA UDAH. DAAH.

No comments:

Post a Comment