Thursday, May 14, 2009

a total disaster

Kalo baca judul di atas pasti pertama kali ngoneknya ke banjir, tsunami, gempa, dll... Bukan. Cuma ujian praktek agama tadi. Sumpah, ada satu hal yang pengen gw lupain tapi nyesek banget. Tulisan 'TIDAK LULUS' makin gede di kepala gw. Duh... God, don't let me spend another year at junior high. That would be ashamed!!
Lupain aja. Btw, besok hari terakhir ujian praktek tapi minggu depannya ada ujian sekolah. Cuma 3 hari sih, but it'll feels like 3 days in hell. Ah, lebay loe, Dir. Intinya, gw takut. Takut ama apa? Banyak. Takut gak lulus. Takut nilai UN gw jelek. Takut nilai ujian praktek gw ancur. Takut setan yang akhir2 ini kayaknya sering maen di tangga rumah gw. Jadi bikin gak bisa tidur, tau. Sumpah. Pengen teriak, nangis terus ketawa sekenceng kencengnya. Paling ending2nya di telponin RSJ. Cih. Udah ah. Bikin stres smuanya.
Oh iya, gw bikin multiply dong. Buat apa? Ga tau. Iseng aja. Mau gw isi apa juga gak tau. Yang penting bikin aja. Paling nggak kalo multiply gw bisa bebas ngisinya, dibanding FB. Terus... gw lagi ngebet banget pengen nonton Star Trek. Tapi di 21 belom nongol. Ga heran sih. Indonesia emang lelet. Paling ntar jadinya gw cuman beli DVD doang. Udah ah. Nyokap kayaknya pulang tuh. Bisa abis gw kalo ketauan maen komputer. Daaah...

1 comment:

  1. ga sih dir gua kaga mikir gempa ato tsunami siihhh gua mikirnya lo tiba2 jd anak terpopuler di binus, jadi artis, hooo iya! jadi pacarnya DARIENT

    ReplyDelete