Sunday, July 12, 2009

3 days to senior high

Kenapa '3 days'? Bukannya besok udah masuk? Emang sih, tapi binus belom. Tanggal 15 aja masih ada pertemuan orang tua murid, jadi gw baru masuk tanggal 16. Rasanya macem2 deh. Dari sesat ngga ada yang masuk binus... Jadi, practically, gw sendiri... Temen esde sih ada... tapi sebagian besar cowo. Hari pertama masuk gw naik jemputan, yang lagi2, isinya cowok semua. Wish me luck, yah. Dari seminggu yang lalu, gw udah ngebayangin, 'first day at senior high' gw gimana ya?? Berapa orang yang bisa gw tahu namanya dan kenal dalam satu hari itu?? Yang mikir kayak gini gw doang, ato semuanya ngerasa kayak gitu?? Banyak ya, pertanyaan gw. Sebagian besar nggak bisa gw jawab sebelum tanggal 16. Sebagian besar temen gw masuk 47, 70, 6. Kayaknya gw sendiri yang nyasar ampe binus. Tau gitu gw gak usah masuk sesat deh. Cape2 masuk smp negri, baliknya ke swasta international lagi... Oke, think positive aja. Gw pasti dapet temen. Well, let's see...

Oh ya, gw udah telat beberapa minggu sih, tapi kira2 seminggu ini di tivi lagi ribut mninggalnya michael jackson. Tau gak, setelah dia meninggal, albumnya sold out semua. Lagu2nya naik ke chart nomor 1. Orang2 pada menyayangkan, dia terlalu cepet perginya. Banyak yang baru sadar, kalo ternyata, michael jackson secara nggak langsung menyampaikan banyak pesan yang berharga lewat lagu2nya. Padahal tahun2 terakhir ini, dia digosipin macem2. Ada gosip yang bilang dia pedophile, ada yang caci maki dia gara2 plastic surgery-nya, gara2 kulitnya yang dibikin putih...

Ada satu hal yang gw dapet dari itu, ternyata bener kata orang2, semua kebaikan seseorang baru akan terasa kalo orang itu udah nggak ada. Kita baru ngerasa kalo kita sebenernya butuh orang itu, waktu orang itu nggak ada. Ironis yah...

No comments:

Post a Comment