Thursday, March 26, 2009

whatever

Jadi gini, setelah lebih dari 2 minggu gw gak ngepost, baru sekarang ada keinginan untuk ngepost lagi. Gara2 adek gw dan bku yang bru gw baca. Sementara mungkin ini bakal jadi yang terakhir untuk 1 bulan ke depan. Bayangin, sabtu-minggu besok ada try out, senenya ada UTS terus selese UTS senennya kagi ada evaluasio bimbel. Abis evaluasi bimbel 4 hari, senennya lagi ada UAS... Udah selese mpe disitu? NGGAK!!
Setelah libur "MINGGU TENANG" datanglah UN!!! 4 hari yang menetukna masa depan gw! Gara gara diknas tolol itu, cuma 4 hari ujian bisa buat banyak orang nggak lulus. Perjuangan 3 tahun di SMP sia2 cuma gara gara UN. Sial!. Oh iya, lupa, sementara banyak anak sekolah mengkhawatirkan masa depannya, orang2 DPR dan kawan2nya yang gw gak peduli namanya apa, sibuk kampanye. Masang poster, spanduk dimana mana, ganggu aja.
Yaah, at the end, all i can say is what i wrote for the title, WHATEVER!!!!

No comments:

Post a Comment