Saturday, March 07, 2009

kelebihan

cuma salah klik doang malah jadinya ikut ke-post. Tolol. Jadinya daripada mjeng dengan judul yang sama tanpa isi, mending gw isi sekarang aja. Mending gw cerita dikit deh, apa yang gw lakukan dari melek mpe sekarang, nge-jogrok di depan laptop.
Pagi-pagi bangun tidur, alarm udah bunyi, gw matiin. Berhubung masih ngantuk. Ngga' nyampe 10 menit, alarm gw bunyi lagi. Gw matiin lagi. Masih pengen ngelanjutin mimpi. Ketiga kali, mulai ngeliat jam. Masih 4.50. Akhirnya gw matiin lagi. Mpe akhirnya nyokap tereak dari bawah. Gw melek langsung ngeliat jam. 5.10. Akhirnya gw bangun, ngambil anduk dan baju, terus setengah ga' sadar masuk ke kamar mandi.
Nggak perlu dijelasin apa yang gw lakukan di kamar mandi, pokonya abis sarapan pake cereal ade gw, gw berangkat ke sekolah di anter nyokap, di mobil gw tidur lagi. Mpe sekolah, nyari ruang try-out terus masuk, duduk, baca komik. Sementara temen-temen gw lagi sibuk ngebahas soal, gw dengan polosnya baca komik. Yaah... Mau gimana lagi? Ga minat baca soal. Begitu bel, guru masuk, ngrjain soal. Yang gitu-gitu deh. Bel, ngumpulin, makan, bel, masuk lagi. Ga seru deh pokoknya. Pengen tidur tapi panas banget. Begitu keluar, Cia, Anya 'n Shali mau nebeng, alhasil nyokap gw nawarin makan. Jadilah siang itu gw makan nasi bungkus.
Kaykanya cara gw nyeritain ngebosenin banget yah. Pokoknya abis makan kita ke maes, pulang maes ngelanjutin nonto Indy 3 trus pura2 mandi, hehehe :p, nonton lagi, akhirnya gw nerakhir di sini.
Sekian

No comments:

Post a Comment